Senin, 02 Januari 2012

Doa: Aku Memohon Kepada-MU...

Ya Allah...
  
Aku berlindung dengan ridha-Mu dari murka-Mu,
aku berlindung dengan ampunan-Mu dari siksa-Mu,
dan aku berlindung dengan-Mu dari-Mu.

Ya Allah...

sesungguhnya aku pasrahkan diriku kepada-Mu,
aku hadapkan wajahku kepada-Mu,
aku serahkan urusanku kepada-Mu,
aku sandarkan punggungku kepada-Mu,
tidak ada tempat bersandar
dan tempat menyelamatkan diri dari-Mu kecuali kepada-Mu.

Ya Allah...

dengan pengetahuan-Mu tentang yang ghaib
dan kekuasaan-Mu atas segala makhluk,
hidupkan aku jika Engkau mengetahui bahwa
hidup itu lebih baik bagiku
dan wafatkan aku jika mati itu lebih baik bagiku.

Aku memohon kepada-Mu perasaan takut kepada-Mu
baik dalam keadaan tersembunyi maupun terang-terangan.

Aku memohon kepada-Mu ucapan yang benar
ketika ridha maupun marah.

Aku memohon kepada-Mu kesederhanaan
ketika miskin maupun kaya.

Aku memohon kepada-Mu kenikmatan yang tiada habis.
Aku memohon kepada-Mu penyenang hati yang tiada terputus.
Aku memohon kehidupan yang ringan setelah kematian.
Aku memohon kepada-Mu kelezatan memandang wajah-Mu.
Dan
Aku memohon kepada-Mu kerinduan berjumpa dengan-Mu
tanpa kesengsaraan yang membahayakan
dan tanpa fitnah yang menyesatkan.

Ya Allah...

Hiasilah kami dengan perhiasan iman
dan jadikan kami orang-orang yang memberi petunjuk
dan yang mendapat petunjuk.

Amien.
  






Tidak ada komentar:

Posting Komentar